A Hard Day’s Night

Jemu

Ku jemu dengan hidupku yang penuh liku-liku
Bekerja di malam hari tidur di siang hari
Kurasa berat kurasa berat beban hidupku
Ku tak tahu ku tak tahu ooo ku jemu

Kerja keras bagai kuda dicambuk dan di dera
Semua tak kurasakan untuk mencari uang
Kurasa berat kurasa berat beban hidupku
Ku tak tahu ku tak tahu ooo ku jemu

Kurasa berat kurasa berat beban hidupku
Ku tak tahu ku tak tahu ooo ku jemu
heee ku jemu

 

judul beatless lirik koe plus… 2 lagu yang sama, dari band yang me-legenda pada porsinya masing masing..

 

akhir-akhir ini aku ngerasa payah banget, capek, badan rasanya terkuras habis… ngurusin 3 tanggung jawab memang tidak gampang, warung bakso, Cafe, dan majalah. seperti banyak nasehat yang saya terima sebelumnya, be FOCUS den…! yup gue harus fokus, tapi kadang terlalu fokus pada satu hal membuat saya bosan, yes! i’m a moody person, gampang bosen dengan keadaan yang terlalu statis, jadi ketika ada kesempatan, hajar bleh! i’ll grab that opportunity and make it something! it’s ok kalo semuanya berjalan baik2 saja, tapi apa yang terjadi apabila 3 tanggung jawab itu  menuntut secara bersamaan? gampang ditebak, KACAU!!! menjadi owner&operator di Cafe The Crowd dan di warung bakso Sedep Roso bukan hal yang mudah, ditambah  tugas Pemimpin Redaksi dari Majalah AIESEC, fyuuuh..! complicated! when it;s cames to the peak, it’s really a hard day’s night! dan kujemu!!!

 

rasanya mau mati saja… (up’s i did whining again, gosh!!) untuk orang se moody aku hal pribadi  bisa mengkontaminasi profesi, dan ini ada masalah pribadi lagi ikut2an… sebenernya ga begitu masalah, hanya saya yang mempermasalahkan, masalah apa? well… ada temen saya yang bilang, kalo masalah pria itu cuman 2, UANG dan CINTA, well…. if bussiness haunted me and i have others to haunt me, then you know what it is… but i’m on my way to fix it, well i think it’s already fixed!

jangan mengira aku sudah hidup enak, tidak tidak, aku belum merasakan hasilnya, coz i’ve been working like a dog, hasilnya kadang masih belum bisa memuaskanku, tapi aku lihat titik terang, suatu checkpoint yang akan aku langkahi, dimana aku akan menikmati hasilnya, tinggal sedikit lagi den…!!!

and you know what? most people are give up just a step away from they success…! so??? why give up??? i’m straight forward…!!!

2 Balasan ke A Hard Day’s Night

  1. angga mengatakan:

    wah den… kalau saranku km tetep jalanin ke 3 nya. tapi km coba untuk mempercayai seseorang. jadi tanggung jawab km di cafe,bakso dan majalah di deligasikan ke orang kepercayaan km.

    aku dulu juga kaya km. main sikat. dan main kerjakan sendiri. pokoknya gak afdol kalau gak dikerjakan sendiri. alhasil apa?? aku kecapean, disuruh dokter istirahat. belum lagi kacaunya.. duchh…

    begitu aku delegasikan tanggung jawab ke orang kepercayaan. wiieee… enak den. ku cukup mengawasi dan mengkoordinir. biar yang kerja orang lain.

    saran kongkritnya, km cari pegawai baru dech.. hehe.. ;p

  2. sayur asem mengatakan:

    yang naanya crowded emang bisa datang kapan saja, dari situ sebenarnya kita diberi kesempatan berlatih tentang banyak hal yang tentu banyak pula hikmahnya.
    Keep positive bro, Sukses buatmu !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: