22nd Lap of my life

udah lama ga ngeblog… mungkin dah hampir sebulan kali yah, sekali lagi, bukan tanpa alasan kulupakan blog ini, bukan kulupakan sebenarnya, kutinggalkan sejenak karena ada sesuatu yang harus diurusin, just a side post aku buka usahaku kedua, sebuah warung bakso di Jl. Atmodirono No.3-A, it is Sedep Roso, and Sedep Roso was Apadoeloe! nerusin usaha mas Bram…

diluar prediksi sebenarnya aku bisa buka usaha keduaku, dibanding DeZone aku lebih enjoy dalam ngediriin usaha  ini… mampir yah kesana hehehe…  yup! cukup menyimpang dalam judul post, then back again, 22nd lap of my life, what did i achieve, what did i fail… so much to review so much to thanked also so much to regret…!  my 22nd year is great! the milestone is Sedep  Roso! aku buka Sedep roso tepat pas tanggal ulangtahunku which is 4 November 2008 YEAAAH….!!!! 

kenapa? dengan harapan aku bisa menghargai usahaku yang ini seperti aku menghargai hidupku!

2 Balasan ke 22nd Lap of my life

  1. ipied mengatakan:

    wah…buka warung bakso ya… enak tuh… kalo aku main sana mampir deh…..
    sepi nih kamu gak pernah posting lagi….

    bukanya tanggal ulang tahunmu?? selamat ya, met buka toko dan met ulang tahun ya!!!!!!!

  2. lintasmarketing mengatakan:

    Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

Tinggalkan Balasan

