saya punya banyak alasan kenapa saya sedikit menelantarkan blog ini, internet masih saya selami tiap jam-nya, jutaan bit data ter-transfer masuk dan pergi tiap harinya di laptop acer yang ternyata cukup tahan lama ini, ketika saya nulis blog ini koneksi laptop saya terkoneksi selama 28 jam, alias 1 hari lebih 4 jam. seperti biasa, laptop ini saya perlakukan dengan nista-nya, saya masih terkoneksi dengan internet, hanya bedanya kalau dulu saya posting sampe 2 post sehari sekarng saya menghabiskan waktu berselancar saya untuk mencari data demi tawaran bisnis seorang teman, disambi meramaikan friendster DeZone, disambi mendengarkan alunan Jazz, disambi berbicara mengenai bisnis yang masih berstatus OMDO alias omong doang, disambi chat dengan teman2 chat saya meski sering saya set invisible.

sibuk mempromosikan DeZone, berkelana kesana kemari untuk memenuhi tawaran bisnis dari temen-temen, mencoba memuaskan tamu dan pelanggan DeZone, mencoba untuk perduli dengan kuliah saya yang terlantar selama 2 semester, pergi ke gubernuran untuk mengajukan pendanaan bisnis sampe di cap orang gila, dan memenuhi ajakan wawancara dari seorang wartawan jawapos. sedikit promosi, kalo yang di Semarang dan berlangganan JawaPos, mungkin bisa dibaca di edisi hari ini, Kamis 1 Agustus, kata sang wartawan, profil saya dimuat di Radar Semarang di Cover Story, entah halaman berapa, ini masih pagi jam 03:12 mungkin korannya masih proses cetak..

Sejuta kata untuk saya post berkeliaran di otak saya, setiap teringat hanya saya tulis pikiran pokok di HandPhone sederhana saya dengan harapan saya bisa ingat kembali untuk saya jadikan tulisan, sebagian lagi saya coba simpan dalam selipan jutaan neutron dalam otak saya, sebuah hardisk ciptaanNya yang berkapasitas tak terbatas nan kerap terhidden files, alias lupa…

saya mohon maaf jarang menyawangi rumah maya saya, meski saya tetap main ke rumah Ndoro yang terkena kasus penipuan, bertandang ke rumah anang yang bangga akan Opera-nya, ke rumah laporan yang masih menulis sesuatu secara empiris, ke rumah spektrum yang tetap filosofis, ke rumah raffael yang tetap dengan techy-nya, semuanya saya mampir tanpa meninggalkan jejak, mungkin saya seperti maling yang mampir tanpa memberi kesan, tanpa pamit… saya mohon maaf…

Tinggalkan Balasan

