Cerita Mug Jelita

apa yang spesial dari Mug ini?

Mug bertuah

Mug bertuah

design-nya kah? – ah, tidak hanya design simple square aja..

ukurannya kah? – seperti yang terlihat, ukurannya normal..

Bentuknya kah? – mmm.. cuping pegangannya cuman satu, berbentuk selayaknya Mug..

tapi ceritanya cukup spesial buat saya, suatu ketika saya menghadiri Konferensi AIESEC tahun 2006 akhir, ada acara semacam Gala Dinner, dan disana ada sesi gift exchange, dimana peserta bertukar gift dengan peserta lawan jenisnya, waktu itu saya membawa sebatang cokelat sebagai gift, saya ndak mengharapkan sesuatu yang wah, karena ini cuman seremonial, cokelat saya kasih ke salah seorang peserta wanita yang cukup jelita. dan ternyata, saya balik modal! saya dapat 2 batang Toblerone dan 1 Mug, yup! mendapat 3 gift  dari 3 wanita cukup membuat saya bisa ber-bangga ria dengan peserta konferensi lain, sayangnya saya hanya mendapat Mug ini bukan Hati sang wanita Jelita tersebut :p

mug inipun saya simpan sebagai kenangan, dan ketika menyeruput cokelat atau kopi didalamnya, serasa ditemani sang wanita jelita tersebut..

sruuuup….! ah…

Selamat malam gadis..?

ada cerita apa duhai jelita..?

8 Balasan ke Cerita Mug Jelita

  1. prof. tandodol mengatakan:

    gak ditulis di mugue.com juga mas?

  2. Denny Eko Prasetyo mengatakan:

    sudah saya submit tadi pagi mas, mungkin belum dimuat😀

  3. yanti mengatakan:

    duh senangnya.. sembari minum.. bayangkan sang wajah jelita… nyummy… semoga bisa dipertemukan lagi😀

  4. Hedi mengatakan:

    wah asyik, donatur posting mugue dot com nih😀

  5. wadih kenagan kenangn niiih selamat ngalamun

  6. ika mengatakan:

    mug nya dulu..siapa tau besok bisa dapet hatinya..hehe

  7. Denny Eko Prasetyo mengatakan:

    @yanti, yup2, siapa tau mbak😀

    @hedi, iseng2 mas :p

    @Ronggo, ngelamun bikin kita lebih hidup mas, punya kenangan, ehehe

    @ika. sip-sip! ehehehe

  8. yov mengatakan:

    kayanya sekarang aku lagi pake mug itu de..hehe..;P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: