no SEX

mungkin judulnya agak sarkasme, agak nyeleneh!, mungkin juga gara-gara judul post ini, hit’s blog ini bisa meningkat karena tags-nya ada “sex” nya dan secara orang2 Indonesia sering banget googling dengan menggunakan kata “sex”🙂

oke, aku sekarang masih ada di Surabaya, mungkin besok balik keSemarang, surabaya ada satu daerah wisata-kelamin saingan wisata-kuliner  “”….jadi kalo pak bondan habis makan bilang “hmmmmm, maknyus pemirsa” kalo wisata-kelamin habis “make” bilang” “Aaaaah-UUhhhhh, rapet pemirsa, daleeeeeem…. yessss!” ahahaha!….””

namanya gang Dolly, dan aku ga nyangka banget ternyata gang dolly terdaftar di wikipedia!!! sebegitu terkenalnyakah gang ini? silahkan klik wiki-dolly kalo mau baca review gang dolly versi wikipedia. gara-gara Gg Dolly juga mungkin kota surabaya terkenal dengan eSEK-eSEK nya dan mungkin ini adalah salah satunya:

rumahku gak jauh dari tempat ini, dan setiap aku melintas aku selalu bertanya-tanya, apa sih maksud dari tempat ini, berhubung saya orang ekonomi saya mempertanyakan “apa sih sebenarnya core-product  dari bisnis ini”? pijat murni kah? no SEX kah?” lantas kenapa billboard-nya menunjukan gadis seksi? kalo memang core-productnya pijat murni kenapa fak dikasih gambar tangan atau gambar orang lagi mijet aja, kenapa mesti gambar wanita seksi, dan kenapa tempatnya menggunakan kaca gelap dan sangat2 tertutup? dan kenapa kalo malem2 suka ada cewe berpakaian minim keluar dari tempat itu? saya jadi bertanya jenis pijat macam apakah didalam? dan yang paling saya pertanyakan, kenapa menggunakan embel2 no SEX? dan kenapa kata “no” nya huruf kecil dan kata “SEX” nya huruf besar?

kalau yang saya tau penggunaan huruf kapital itu adalah sebuah penegasan, jadi kalo maksud “no SEX” itu adalah untuk memberitahu ke publik bahwa disini bukan tempat mesum harusnya kata yang ditekankan adalah “no” dan harusnya dijadikan huruf besar, dan kata “sex” harusnya menggunakan huruf kecil, jadi harusnya “NO sex” atau mungkin memang sang pemilik ingin menekan kan “SEX”?

ah… semacam ambigu buat saya, silahkan menyimpulkan sendiri-sendiri🙂

nb: kalo postingan ini disorot, bakal kelihatan sedikit kalimat nakal yang saya sembunyiin :-p

12 Balasan ke no SEX

  1. yanti mengatakan:

    hmm.. sering denger nama gang ini… cuma penggambarannya gimana gak tau juga.. hmm pernah denger ada orang2 yang ngomong.. bisnis apa yang gak lekang di makan waktu.. jawabannya yah bisnis makanan, property dan Lendir .. terlepas dr bener gak nya.. itu yang pernah aku denger….

    Coba klo dosa bikin benjol.. pastinya dah pada takut org buat hal yang dilarang agama

  2. Hedi mengatakan:

    dolly itu besarnya satu kecamatan, makanya terkenal😀

  3. akbar mengatakan:

    mas denny, boleh bungkusin satu gak penduduk gang dollynya, hehe…

    kalo bisa yang mirip Dian Sastro mas…

  4. Denny Eko Prasetyo mengatakan:

    @yanti, yup! setuju, dari masa ke masa bisnis lendir sepertinya tidak lekang hehehe…

    @Hedi, wah mas hedi udah pernah mampir kesana yah? aku lewat doang udah merinding.. cewe pada dipajang di etalase gitu… hehe

    @akbar, versi semarang di SK mungkin tidak kalah mas, meski di Dolly banyak Impornya tapi SK kayaknya masih memegang pasar semarang deh :-p

  5. dhimaskeren mengatakan:

    haha…
    kalo yang ini mah bukan di dolly square..

    gw kan makhluk surabaya nih
    kalo di dolly square pasti ada logo “bir bintang”nya di depan..

    dan jelas aja di dolly square ada tulisan “no free sex”..kalo mau sex ya mesti bayar…masa iya free??hihihi…

  6. Yari NK mengatakan:

    Huahaha…. wah kok gambarnya nggak keluar seh mas?? Emang dicabut ya??

    Udah mas jangan mikir yang bukan2, kalo udah kebelet langsung nikah aja tahan dulu, usahakan mikir ke tempat2 lainnya….. Kalau udah kebelet banget?? Ya… tauk deh… terserah….:mrgreen:

  7. Raffaell mengatakan:

    Hmmm, yang jelas shi….. itu cuman decoy ajah…. mau urup besar mau urup kecil, mungkin mereka gak kepikiran nilai estetika akan sebuah kata.

  8. diana_bochiel mengatakan:

    klo menurut diana yg manis ini..hehehe itu cuman iklan aja biar pada ke tempat pijet itu,baut org yg bener2 minta pijet.ga pke “plus2”
    yah klo penasaran ya dateng aja..sapa tau pijetannya enak.hehe

  9. Denny Eko Prasetyo mengatakan:

    @dhimaskeren ketawan nih sering mampir dolly sampe apal hehehe :-p

    @Yari NK, itu dia masalahnya, pacar aja belum punya, gambarnya masa gak keluar? itu tergantung dari niat buruk mas Yari ngeliat gambarnya hehe, engga ditarik kok, coba aja mampir lagi lain kali…🙂

    @raffaell hmmm, mungkin yang bikin harus sekolah lagi kali yak :-p

    @diana, thank’s for coming🙂, tapi serem juga kan pas kita niat pijitan yang bener tapi ditawarin yang ++, kadang2 iman bisa tergoda juga tuh…🙂

  10. angga mengatakan:

    gue stuju ama kata-kata nakal km den ae… akakaka….

  11. jaulah mengatakan:

    cewek2nya gratis gak?? he h ehe……mengerikan

  12. suck mengatakan:

    mijitin apa dipijitin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: