angkot Super! -sebuah potret transportasi kita-

Akhirnya Semarang masuk koran Nasional! dan headline pula! tapi!!!! look at this picture: dari jawapos.com jumat ini, ya oloh! tuh supir angkot…!

to be honest gue ga tau harus simpatik apa ketawa, yang jelas sambil ngetik postingan ini gue ketawa gyahahaha! apa mungkin karena selama ini aku dendam banget yah sama supir angkot yang bahave nyetir mereka nggilani banget, ini nih akibatnya!, tapi itulah indonesia… kurang mementingkan keamanan dan keselamatan, kalau kata dosen saya Pak Idris, orang Indonesia itu DARWIS moDAR yo WIS! dasar orang Indonesia, kapan kita mau berubah…

tapi sisi simpatiknya adalah, si supir angkot ini berhenti sejenak untuk membantu menurunnkan penumpang yangb hendak berhenti, tapi gebleknya dia ceroboh dan lupa tidak menarik tuas rem tangan, akhirnya meluncur bebas lah si angkot, nothing can stop the angkot! hingga terjun bebas  dan nyungslep ke dapur sebuah rumah di kawasan candisari Semarang. bayangin coba apa yang dirasakan penumpang-penumpang yang ada didalam angkot itu, mungkin jauh lebih menegangkan daripada naik jetcoaster di Wonderia (yang konon peralatannya udah berusia 15 tahun dan tak layak pakai) ada 5 orang yang berada di angkot itu ketika kejadian naas tersebut. alhamdullilahnya semuanya selamat. padahal ada kakek2 didalam sana…

self reflectionnya, ini adalah early warning system buat kita-kita yang ceroboh, karena kejadian ini gara-gara supir angkotnya ceroboh lupa menarik handle rem tangan ketika berhenti di turunan. kecerobohan kita orang lain yang kena so bad so bad…! jangan sampai deh kita mencelakakan orang lain.

lagi Denny menasehati diri sendiri agar lebih berhati-hati dan tidak ceroboh, promosi blog lagi aaah

cheers


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: